Anak Nakal dan Nenek, Istri Tanya Suami dan Penemuan

Tahan Tawa 2
Edis edua Cerita lucu tahan tertawa dari Atozbi.Com

Tahan tawa berikutnya adalah anak Nakal dan Nenek, DImana anak Nakal tersebut mengerjai kedua orangtuanya.

Atozbi.Com, Tahan tawa – berikut ini adalah cerita seorang anak sekolah dasar, yang bangun diwaktu pagi.

Anak Nakal dan Nenek

“Nek, mana ayah dan ibu?”

“Ayah dan ibumu masih di dalam kamar Cu”, jawab neneknya.

Anak itu tertawa setelah mendengar jawaban neneknya, kemudian melanjutkan sarapan sendirian. Setelah itu dia pergi naik sepeda bersama teman-temannya. Maklum hari libur.

Setelah pulang, hari itu sudah siang. Si anak SD tersebut bertanya lagi pada sang nenek

“Nek, di mana Ayah dan Ibu?”

“Ayah dan ibumu masih di dalam kamar, belum keluar”, jawab sang nenek singkat.

Anak itu kembali tertawa geli, kemudian lanjut makan siangnya. Setelah itu pada saat sore anak itu bermain bola dengan teman-temannya. Sampai magrib.

Magrib baru tiba dirumah, lanjut mandi. Kemudian berpakai. Kembali bertanya pada neneknya.

“Nenek, mana Ayah dan Ibu?” Tanya anak itu

“Entahlah, dari pagi sampai malam belum keluar kamar”, Jawab nenek singkat.

Anak Nakal itu kembali tertawa.

Sang Nenek bingung dengan anak tersebut, sebab setiap jawaban neneknya dia tertawa.

“Kenapa sih kamu dari tadi ketawa?” tanya sang nenek

Si anak tersebut lalu menjawab :

“Semalam kan papa masuk kamar aku nek, minta gel pelembab kulit, tapi aku kasih lem Korea Super”

Cerita Lucu Lainnya Ketahuan Bawa Kondom, Pelaku : Buat Ngefrank

Tahan Tawa- Hanya kamu satu-satunya

Seorang Istri Lagi marah Sama Suaminya

Istri: “Kenapa ya kamu tidak bilang dari dulu klo kamu itu hidup semiskin ini?”

Suami: “Aku kan sudah pernah bilang, hanya kamu saja yang tidak dengar dan tidak mengerti”

Istri: “Ah, gak… aku tidak pernah mendengar kamu mengatakan hal itu”

Suami: “Ah pernah kok, kamu saja yang tidak mengerti”

Istri: “Emang dulu kamu bilang apa??” (penasaran)

Suami: “Aku bilang gini ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet’

Istri: “#!?!*’?”##!!’”

Tahan Tawa – Rhematik

Dokter bertanya kepada pasien lelaki berumur 72 tahun….

Dokter : “Pak, rasa sakit di kaki kanan anda itu tampaknya akibat penyakit rematik”

Pasien : “Penyakit rematik itu apa, dok ?”

Dokter : “Rematik itu salah satu penyakit yang menyerang sendi, Pak. Penyakit itu dapat disebabkan, misalnya, karena usia Bapak sudah tua…”

Pasien : “Eh, dokter jangan coba2 bohongin saya ya! Kaki sebelahnya, umurnya juga udah sama tuanya, tapi gak sakit apa-apa tuh”

Tahan Tawa – Alat yang Hebat

Seorang pria datang ke sebuah Univeristas ternama, yang merupakan tempat para peneliti hebat dunia.

Mereka memperlihatkan hasil temuan mereka untuk mendapatkan hak patent bagi penemuan mereka tersebut.

“Saudara sekalian, saya berdiri disini mau menyampaikan, bahwa kedepan jarak bukan lagi masalah. Kita bisa berbicara meski dengan jarak yang sangat jauh” Kata salah seorang diatas mimbar.

“Untuk karya spektakuler tersebut, saya beri nama Telpon” katanya.

Para hadirin melakukan standing aplaus, untuk memberikan support.

Berikutnya, Wilbur Wright dan Orvile Wrigh, penemu pesawat terbang

“Jika dulu hanya burung yang bisa terbang, dengan kecepatan tinggi. Saat ini kami menemukan benda besi yang bisa terbang. Saya beri nama. Pesawat Terbang”

Hebaaat…. para hadiri berteriak dan memberikan tepuk tangan.

MC kemudian berdiri, menyampaikan

“Saudara sekalian, penemu sebelumnya dari Eropa hebat. Dan saya percaya penemu asal Indonesia tidak akan kalah. Delegasi dari Indonesia atas nama Gareddo, dipersilahkan”

Gareddo dengan percaya diri berjalan menuju kepanggung.

“Saudara sekalian, penemuan saya tidak butuh elektrik dan tidak butuh bahan bakar”

Seluruh penonton terhenyak, heran. Luar biasa ini penemuan yang tanpa listrik dan tanpa bahan bakar tersebut.

“Saudara, perhatikan tembok”

Semua penonton melihat tembok.

“Saudara bisa tembus pada tembok ruangan ini atau tidak?”

Semua penonton geleng-geleng kepala.

“Nah hasil penemuan saya adalah manusia bisa menembus tembok. Penemuan saya tersebut saya beri nama…. Pintu”

Baca Edisi Pertama : Tahan Tawa Foto Istri Di Dompet, Dan Pertama Kali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *