Anggun Cantika Alih Profesi Bisnis Kuliner, Penyanyi Dangdut Body Sintal

Anggun Cantika Alih Profesi Bisnis Baru
Anggun Cantika Alih Profesi Bisnis Baru, Dnegan Usaha Meramu Pisang

Lahir  memiliki kesamaan dengan Ibu Kita Kartini, 21 April 1997 ini tak pernah sepi dari jadwal manggung. Kini Anggun Cantika Alih Profesi Bisnis, Dengan Bisnis Kuliner.

Atozbi.com, Bisnis – Body Sintal, Paras cantik dan suaranya yang khas membuat penyanyi satu ini mudah dikenali para pecinta dangdut. Namun Anggun Cantika banting stir dengan alih profesi baru pada usaha kuliner barunya.

Anggun Cantikka populer di panggung dangdut Yogya. Sesekali saat akhir pekan pementasan di luar daerah seperti Karawang, Bandung hingga ibukota Jakarta.

Penyanyi dangdut, selain suara Anggun Cantikka juga sadar jika keelokan tubuh menjadi bagian dari modal utamanya.

Nyambi sebagai sales promotion girl (SPG). Penyanyi berambut lurus sepinggul ini juga tak segan-segan turun tangan. Membantu orangtuanya yang menggeluti bisnis kuliner.

Modal popularitas. Membuatnya tertarik dengan Alih Profesi baru bagi Anggun Cantika. Dengan namanya yang mulai dikenal tersebut.

Baca juga : Pedangdut Body Aduhai, Cantiknya Minta Nomor HP

Alih Profesi, Anggun Cantika Jual Pisang

Namanya ‘Pisang Pasir Lumer’, Anggun Cantika menawarkan sajian baru dengan usahanya tersebut. Dirintis sejak tahun 2019.

Kegemarannya tidak hanya menyanyi, namun juga termasuk wanita calon istri idaman karena gemar memasak hati lelaki. Eh maksudnya gemar memasak didapur.

Bukan pula hanya cengkok suara yang diandalkan. Namun dirinya juga kreatif dalam hal olah makanan. Untuk dimasak.

Yang jombo silahkan mendekat. Gadis ini termasuk wanita yang membuat lelaki betah dirumah.

“Tidak ada jadwal manggung, maka Anggun akan memasak” ujar Anggun Cantika.

Dengan bekal itu, maka Anggun memanfaatkannya dengan mencoba masuk “bertarung pada bisnis kuliner” bersama beberapa pesaing artis yang telah lama memasuki arena bisnis kuliner tersebut.

Modal 10 juta akan dia apakai untuk usaha barunya tersebut. Sebagai usaha awal untuk memulia bisnis kuliner. Yang memiliki resep khusus membuat nyaman hati dan lidah.

Buah pisang dipilih karena selama ini tak banyak yang mengolahnya menjadi penganan baru dan unik.

Kebanyakan orang hanya memanfaatkan pisang untuk digoreng, direbus atau dibakar dan sesekali mengolahnya menjadi bagian dari minuman.

Baca juga : Senjata Komunikasi Pada Urutan Penguasaan Bahasa

Body Sintal, Anggun Cantika Pengalaman Pegang Pisang

Ketika pisang sudah ada dalam genggaman Anggun Cantika, maka tunggulah hasilnya yang membuatmu puas.

Pisang dikreasikan jadi sajian kekinian. Soal bagaimana cara meramu, meraci, mengocok dan sebagainya. Itu Rahasia Anggun Cantika. Namanya juga bisnis, rahasia dapur ya milik CEO saja.

Pisang dibuat Cokelat. Dan itu menjadi ciri buatan Anggun Cantika dalam hal olahannya tersebut. Sebab gadis cantik ini memang suka cokelat.

Memadukan hobby dengan bisnis yang dijajalnya.

Namun untuk yang diluar Magelang dan Jogja harus sabar dulu, karena buatan Anggun hanya melayani di Magelang dan Jogja untuk saat ini.

Rasakan sensasi, pisang kreasi Anggun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *