Arlida Putri Penyanyi Di Panggung Organ Sejak Di SMP

Arlida Putri Penyanyi Sejak Masa SMP
Sejak Di SMP Arlida Putri Sudah Melalui debut sebagai penyanyi profesional dengan bayaran 100 ribu sekali manggung

Atozbi.com, Ceria – Penyanyi dangdut Arlida Putri mulai bermain diatas panggung hiburan. Sebagai penyanyi elekton semenjak usia belia di bangkus Kelas 3 SMP. Memulai bekerja secara profesional dengan bayaran 75-100 ribu sekali manggung.

Adapun waktu manggung elekton, memakan waktu kurang lebih 12 jam dalam sekali sesi Elekton.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Body Sintal Imut, Suara Menarik, Penyanyi Dangdut Banyak Perhatian

“Mulainya dari jelang akhir kelas 3 SMP, mulai ada job. Kalau dari kecil sudah sering nyanyi. Memang suka nyanyi dari kecil, sukanya dangdut,” kisah Arlida Putri di sela menjadi bintang tamu meet and greet sinetron Ishgbazz. Di Halaman Balaikota Among Tani Kota Batu

Usia Penyanyi Dangdut Arlida Putri

Dari Panggung musik tunggal Organ, Gadis cantik yang berusia 22 tahun tersebut yang lahir pada 11 November 1998. Mulai menyanyi semenjak kecil. Namun mulai menerima tawaran menyanyi dan dibayar saat di SMP kelas 3.

Penyanyi asal Sidoarjo tersebut memiliki penampilan yang menarik dan seksi dengan ukuran tubuhnya yang seksi tersebut.

Awal mula ia menyanyi hanya menerima tawaran di Sidoarjo dan berpikir hanya di kampung ke kampung. Namun perjalanan waktu membawanya sampai keluar daerah.

Dengan bayaran tersebut Arlida Putri bisa mandiri dengan memenuhi biaya hidup sehari-hari. Hingga kini dalam masa pendidikan di perguruan tinggi. Tawaran menyanyi masih terus datang kepadanya.

Baca juga: Penyanyi Dangdut Paling Seksi

Hingga untuk memenuhi panggilan penggemar, terpaksa dirinya mengambil cuti kuliah dalam beberapa semester.

Goyanya Arlida Putri dipanggung tidak berlebihan. Justru dengan sederhana tersebut. Membuat penggemarnya makin bertambah. Sebab penampilan panggunya tidak norak atau berlebihan.

Akan tetapi dengan gaya seperti itu. Para penggemar menganggapnya sebagai penyanyi yang Cool. Suara khas, gerakan tidak berlebihan. Dan pakaian yang tidak terlalu menampakkan Aurat.

Kini penampilan Arlida Putri dapat disaksikan melalui channel Youtube. Saat ini masi berstatus sebagai penyanyi. Namun karena kendala Virus Corona. Sehingga jadwal manggung gadis manis tersebut. Untuk sementara waktu tidak diatas panggung.

Meski demikian. Dirinya tetap bisa menyapa seluruh penggemarnya melalui akun Instagram miliknya.

Sumber Klik Disini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *