Atoz Motor Termahal Dunia, Melebihi Harga Rumah Mewah

Atoz Kendaraan Roda 2
Atoz Motor Termahal Dunia, Melebihi Harga Rumah Mewah

Atozbi.com, Motor – Memiliki rumah mewah dengan harga miliaran itu biasa, namun memiliki motor harga melangit itu tidak biasa. Berikut atoz harga kendaraan roda dua atau motor termahal.

Setelah menjelaskan tentan, A to Z Motor Mahal Dunia, Dengan Harga Melebihi Mobil. Ternyata belum kendaraan itu masuk dalam harga termahal.

Bacaan Lainnya

Mengendarai kendaraan jenis roda dua, bagi beberapa orang yang berkelas sudah menjadi suatu khayalan bagi kebanyakan orang. Apalagi jika yang dikendarai adalah motor dengan harga yang tidak biasa.

Atoz Motor Termahal Dunia, Dengan harga 2 Miliyar

Enah bagaimana rasanya memakai kendaraan ini, namun yang jelas dari harganya yang melangit. Akan berbeda dengan prestise bagi yang memakainya.

Baca juga : Urutan Mahal Harga Mobil Tahun 2020 Penampilan Mewah, Elegan Dan Berwibawa

MTT Turbine Streetfighter

Nama lainnya adalah Y2K superbike. Karena motor ini telah menggunakan mesin dengan jenis Turboshaft yang dipakai oleh Rolls Royce Allison 250-C18.

MTT Turbine Streetfighter
Jenis Superbike MTT Turbine Streetfighter

Tenaga yang dimiliki kuda besi ini 320 hp. Hal tersebut membuat motor sport ini menjadi lebih bertenaga dan menjadi lebih tangguh.

Mau membeli motor ini, siapkan US$ 150.000 atau 1,8 Milyar rupiah. Menjadikan motor ini sebagai Aotz termahal jenis kendaraan motor roda dua.

Secepat kilat. Suara membahana.

NCR Macchia Nera

Dari italya kembali. Dan kali ini giliran NCR Macchia harga senilai US$ 225.000 atau setara dengan 2,7 Milyar rupiah.

NCR Macchia Nera
Motor jenis NCR Macchia Nera

Ini Ducati. Motor NCR Macchia Nera sendiri merupakan sebuah motor hasil tune up dari Ducati. Dan kali ini motor Ducati Testastretta yang mendapatkan polesan tambahan dari NCR. 

Dengan kapasitas 998 cc, mesin ini disinyalir mampu menghasilakan tenaga maksimum sebesar 185 Hp. Selain itu motor ini juga memiliki disain yang cukup agresif dan lebih fress. Dengan kombinasi rangka yang terbuat dari titanium dan karbon.

NCR M16

Motor yang membawa perfoma mesin yang cukup maksimal ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 998 cc dengan 4 silinder. Segaris yang dipaduklan dengan sistem transmisi 6 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 200 Hp pada putaran 7800 rpm.

Motor buatan itali ini juga dilengkapi dengan teknologi Injectio sebagai penyuplai bahan bakarnya. Sehingga mampu menghasilkan emisi yang lebih bersih da bersetandar Euro 4.

Motor yang merupakan motor Ducati Desmosedici 16RR ini telah di tuned oleh NCR. Sehingga motor ini menjadi lebih bertenaga serta memiliki harga yang sangat mahal.

Bayangkan saja untuk memiliki sebuah unit NCR M16, kalian harus merogoh kocek. Senilai US$ 232.000 atau sama dengan 2,78 Milyar rupiah. Selain itu motor ini juga memiliki disain yang sporty dan agresif  yang di kombinasikan dengan rangka berbahan titanium dan karbon.

ECOSSE Titanium Series RR

Membaderol produknya dengan harga senilai US$ 275.000 atau setara dengan 3,3 Milyar rupiah. Yang membuat motor ECOSSE Titanium Series RR ini menduduki peringkat dua dunia sebagai motor termahal di dunia.

Motor yang diproduksi oleh Ecosse dilengkapi dengan macam-macam tekonologi canggih yang akan membuat perfoma motor ini lebih maksimal. Selian itu motor ini juga dilengkapi dengan sistem rangka yang terbuat dari bahan titanium grade 9.

Motor yang menggunakan type mesin  2 silinder dengan kapasitas 1966 cc ini mampu menyemburkan tenaga maksimum. Sebesar 135 Hp dengan torsi maksimumnya sebesar 192.5 Nm.

Lalu untuk segi disain motor ini juga tebilang cukup unik tapi memili kualitas yang tinggi. Karena pada rangka pada motor ini tebuat dari bahan titanium dan motor ini juga menjadi motor pertama. Yang mengaplikasikan titanium secara menyeluruh pada semua bagian rangkanya.

Dodge Tomahawk V10 Superbike

Ini saat memasuki tahun 2020, sebagai motor yang paling termahal di dunia dalam Atoz harga motor.

Atoz Motor Termahal Dunia
Atoz Motor Termahal Dunia

Diberi nama Dodge Tomahawk V10 Superbike. Yamg merupakan motor pertama di dunia yang memiliki harga sangat mahal US$ 555.000 atau 6,6 Milyar rupiyah.

Sumber: Motorbike

Sungguh harga yang sangat fastastis untuk sebuah motor, motor yang dibuat oleh pabrikan asal America Serikat yakni Dogde mampu melaju hingga 420 mil per jam.

Motor yang telah mengguakan type mesin V10 dengan kapasitas 8300 cc serta dilengkapi dengan sistem transmisi 2 percepatan.

Motor yang memiliki disain yang sangat unik ini juga di lengkapi dengan caliper rem dengan jumlam banyak yakni 16 piston. Untuk rem depan dan 8 piston untuk rem belakangnya.

Demikian 5 Atoz Motor dengan Harga Termahal Dunia, berniat memilikinya? Boleh saja berniat untuk itu. Dan Tidak ada Yang tidak Mungkin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *