Baksoeka Cobek Selingkuh, Kuliner Maros Yang Viral Beberapa Hari Terakhir

Cobek Selingkuh Dari Baksoeka

Menyebut Kata Selingkuh, Membuat Orang Menjadi Penasaran. Tapi Di Maros Ada Brand Usaha Rumahan Bernama Baksoeka Cobek Selingkuh, yang diminati para penjelajah kuliner.

Atozbi.com, Usaha Rumahan – Cobek Selingkuh adalah salah satu bagian dari yang berkesan pada makanan Bakso dengan merk jual bakso eka. Membuat tim Atozbi.com melakukan penelusuran.

Baca juga: Peluang Usaha Agar Tidak menganggur Di Tahun 2020

Aku mencintaimu setulus jiwaku, tapi kamu jangan selingkuh. Seperti ini sekira penggalan kata cinta pada yang memiliki rasa cinta kepada pasangannya. Namun bagaimana jika kita mengkonsumsi makanan dengan brand dagang. Cobek Selingkuh.

Apakah setelah saya memakannya akan membuat saya berselingkuh? Ataukah dengan membeli untuk dimakan oleh suami atau pasangan saya tidak akan selingkuh?

Pertanyaan ini muncul dalam benak saya setelah saya membaca postingan media sosial facebook melalui Akun Eka Fitriani, mengenai makanan ini. Gelora dalam diri saya, berusaha untuk saya tekan. Untuk berharap tidak memesan makanan yang bernama “aneh’ ini.

Baksoeka Cobek Selingkuh, Karya Ibu Muda

Perlahan aku meraih seluler dan menginbox pemilik akun yang memposting jualan tersebut. Aku perhatikan foto profil dan aktifitasnya. Takutnya ini hanya kerjaan akun samar-samar atau akun fake. Namun pikirku, apa gunanya akun fake memposting produk seperti ini.

Sebab setahuku akun fake hanya untuk kegiatan politik ataupun untuk melakukan teror.

Kusimpulkan akun ini adalah akun asli dan resmi. Namun saya masih menahan diri. Saya mencoba mencaritahu. Adakah penjual yang lain. Maka saya memasukkan kata kunci pencarian di google Cobek Selingkuh. Ternyata tidak ada. Wah ini menu baru.

Tapi ah takut, bagaimana halal haramnya dari produk ini?

Bakso Dengan Label Selingkuh, Jangan Pernah Mencobanya Jika Tidak Siap.

Takutnya ini ada campurannya yang tidak sesuai (haram) dengan anjuran agama saya sebagai seorang muslim. Kembali kuperhatikan bahwa yang membuat daripada bakso ini seorang muslimah. Insya Allah Halal.

Aku inbox selanjutnya saya meminta nomor handphone yang bersangkutan. Aku mau memastikan rasa penasaran saya. Bagaimana rasanya makanan ini. Maklum alamat rumah saya di Kota Makassar. Sementara penjual menu ini di daerah Maros.

Dalam percakapan penasaran, saya mempertanyakan sesuai pertanyaan yang ada dalam benak saya.

Benarkah setelah memakan Bakso ini membuat kita berselingkuh? ataukah membuat kita sadar dari perselingkuhan?

Rupanya pemilik tidak mau menjawab pertanyaan saya. Hanya dibalas dengan, “Kakak mau pesan berapa?”.

Kuulangi pertanyaan, namun selalu jawababnya dengan pertanyaan balik ” Kakak mau pesan berapa?”

Karena tidak mau panjang lebar, saya benar-benar memesan bakso tersebut. Sekira 30 menit pesanan Bakso Eka Cobek Selingkuh datang.

Perasaan dalam jiwa saya, kenapa jantung saya berdebar yah? Inikah yang namanya jatuh cinta? Heheh.

Aku membuka bungkusannya, bersih baksonya. Kemudian saya memakannya dengan hati-hati, dan setiap gerakan mengunyah mulut saya senantiasa menikmatinya. Cobeknya dan seterusnya. Secara umum bakso ini hampir sama dengan bakso lainnya. Meski memiliki kekenyalan yang berbeda.

Tapi urusan cobeknya yang diberi label selingkuh. Memang lain dari yang lain. Susah untuk dinarasikan dalam artikel usaha rumaha ini. Pengalaman baru memakan bakso tersebut. Hm! Tapi sampai diakhir, saya tidak menemukan. Dimana selingkuhannya?

Author: admin

Tinggalkan Komentar