Kembangkan Ide Usahamu, Kamu Memiliki Potensi Luar Biasa

Kembangkan Ide Usahamu

Tatap gedung berlantai tinggi didaerahmu atau dikotamu. Mereka bisa melakukan. Mereka manusia sama seperti kita. Hak Kita sama, Ayo Kembangkan Ide Usahamu.

Atozbi.com. Usaha Rumahan – Bingung mau membuat usaha apa. Otak aku terkunci, seperti terkuncinya hatiku kepadamu. Elleh…. gombal.

Jangan meratapi keterbatasan. Jangan selalu menyalahkan keadaan. Jangan memvonis diri pasti akan jadi miskin selamanya.

Roda akan berputar. Roda akan menggelinding. Hari ini mereka diatas, kali saja kedepan kita yang diatas.

Optimis, Baca Juga, Membuat Usaha Tanpa Modal di Tengah Pandemi Corona Yang Tidak Menentu

Maka harus memulia dari sekarang untuk menciptakan ide kratif untuk bisa berusaha secara mandiri.

Kembangkan Ide dan raihlah Usahamu dengan tanganmu

Untuk menjadi bahan cerita kepada keturunan dimasa yang akan datang, maka jangan berhenti untuk berpikir usaha yang akan dilakukan. Ini beberapa Ide yang bisa menjadi inspirasi buat kamu.

Sebelum lanjut, memulai usaha itu berat. Sebab terjatuh saat berusaha itu sudah menjadi hukum alam. Dan pasti ada kendala. Tetapi mandiri itu jauh lebih menarik dibandingkan menggantung pada orang lain.

Berikut ini usaha pokok atau juga sampingan yang bisa anda kerjakan :

Model

Ini Indonesia, model identik dengan cantik. Nah jika memiliki syarat cantik, hidung mancung, mata menarik, dan intinya menariklah.

Artikel lain : Usaha Nol Modal Bisa Di Lakukan Dirumah, Dengan Nyaman Tanpa Tapi

Bagaimana cara mengetahui kalau kamu menarik. Nah gampang, posting foto kamu, banyak yang kasi like dan gambar hati gak?

Itu bisa jadi modal untuk kamu menjadi model.

Banyak penjual online yang membutuhkan model produk-produk mereka. Ya tawarkan diri saja untuk menjadi model.

Atau masakan dan makanan, intinya untuk diperlihatkan kepada konsumen. Produk dan wajah serta diri Anda.

Designer

Perusahaan besar butuh logo? Ya itu biasanya begitu. Namun usah keperusahaan besar dulu. Tawari yang jualan online banyak di Medsos amu. Pembuatan Logo usaha mereka. Harga variasi. Bisa dengan 25 ribu atau 50 ribu. Jangan berat-berat dulu permintaannya.

Asa dan kembangkan kemampuan desain yang kamu miliki. Percaya saja bahwa designer terkenal dalam hal pemenang sayembara logo berasal dari nol.

Jasa Penitipan Anak

Untuk kamu yang tinggal dikota, cewek ini ya. Dan suka bermain dengan anak kecil. Banyak orangtua yang pusing dengan anaknya ketika pergi bekerja.

Jika yakin tidak emosian dengan anak kecil, maka jasa penitipan anak bisa kamu kembangkan. Bayarannya perbulan.

Namun harus hati-hati kalau yang ini. Jangan menyakiti anak yang dititipkan tersebut.

Makelar Properti dan Kendaraan

Banyak yang memiliki usaha mengandalkan barang orang lain untuk dijual. Rumah atau kendaraan. Makelar namanya atau makin kelar begitu.

Soal brapa keuntungan. Bicarakan diawal. Kalau lagi dapat berapa.

Penerjemah

You Can Speak English? Yes Little-little. Right, I Miss U.

Itu doang yang kamu ketahui. Hehe. Jika memeiliki kemampuan bahasa yang bagus, maka sebaiknya kamu kembangkan untuk menjadi seorang translater.

Atau penerjemah. Cari mahasiswa yang orang-orang tua begitu, yang tidak memiliki kemampuan atau waktu untuk mentranslate.

Nah manfaatkan itu kelemahan mereka.

Penjual Online

Media online itu ibarat toko, atau tempat. Simpan jualannya didalam. Temui pelanggan dengan menyebutkan apa yang Anda jual.

Atau siaran langsung. Jual produk yang Anda miliki. Jangan malu atau segan. Jangan malu diketahui pacar. Tapi malulah ketika tidak berdaya.

Dropshipper

Ini rumusnya, tahu oranglain jual apa. Datangi atau bangun komunikasi dengan penjual. Minta keringanan harga.

Foto-foto apa produknya, sampaikan bahwa Anda membantu menjualkan.

Nah selanjutnya Anda menawarkan kepada orang lain “Produk Anda tersebut”. Pelanggan juga belum tentu bertanya, apakah barang yang Anda jual itu milik Anda.

Jasa Titip Jual Beli

Atau ini, tidak memakai foto-foto, tapi langsung barang tersebut dititp diruangan atau di lokasi Anda. Misalnya punya tempat yang strategis. Maka ini ide usaha yang bisa dimanfaatkan.

Content Creator

Ide itu mahal. Banyak penyelenggara Channel Youtube membutuhkan ide-ide baru dan kreatif. Tawarkan diri Anda kalau merasa memiliki bakat kreatif.

Ciptakan ide-ide segar, tawarkan idenya kepada orang lain. Nanti dikirain kita materialistis. Ah santai saja, sebab mereka akan sadar bahwa ide itu mahal.

Guru Les

Banyak orangtua tidak bisa melayani pendidikan anak-anaknya, maka mereka mengambil guru les privat.

Ini juga menghasilkan uang loh. Apalagi kalau bertemu orangtua yang ramah dan baik. Biasanya mereka bahwa memberikan makan gratis ketika anaknya di uji.

Demikain untuk sementara untuk ide usahamu, Kini kembangkan ide-ide Anda yang lain. Yang jelas paling menarik adalah menjadi hobbi sebagai sumber uang.

Author: admin

Tinggalkan Komentar