Kliki Nitha Amelia Sempurna, Sekarang Lagi Jomblo

Kliki Nitha Amelia
Kliki Nitha Amelia Sempurna, Sekarang Lagi Jomblo

Memiliki penampilan yang sintal dan menarik Nitha Amelia Yang Jomblo, kliki yang menggoda. Artis muda ini kerap menjadi target foto para pemburu gambar seksi.

Atozbi.com, Ceria – Bukan janda, tapi masih gadis. Sebagai artis pendatang baru Nitha Amelia status jomblo, sukses menghamtam panggung dengan suaranya yang menarik.

Bacaan Lainnya

Berita lain, Body Sintal Imut, Suara Menarik, Penyanyi Dangdut Banyak Perhatian

Bersaing dengan seniornya yang lain, tidan membuat Nitha Amelia, dengan baju terbuka “menantang” biasanya saat beberapa kali tampil.

Beberapa rekaman tentang dirinya yang bergoyang panas di facebook telah tersebar. Dengan pakaian yang sangat tipis.

Membuat kliki wanita berumur 19 tahun tersebut kelihatan dan banyak dikomentari oleh para nitizen.

Dalam hal umur, Nitha Amelia masih cukup belia bagi seorang penyanyi dangdut. Maklum saja usianya masih 19 tahun dan ia baru lulus dari bangku SMA

Gadis asli Yogya yang kini berdomisili di kawasan Pingit Jetis ini memilih untuk terjun ke panggung dangdut profesional.

Dalam hal tawar menawar setiap tampil, dirinya diminta untuk tampil “menggoda” tak pernah ditolaknya. Sepanjang hal tersebut tidak melewati rel sopan santun.

Totalitas setiap manggung adalah alasan menjadi dasar dari penampilannya tersebut.

Semarang, Bandung, Solo menjadi langganan buatnya. Selalu dengan pakaian yang pas untuk ukuran tubuhnya tersebut.

Dalam waktu dekat ia juga berencana merilis single lagu dangdut perdananya untuk dilempar ke pasaran.

Demi karier menyanyi dan mengumpulkan uang, maka dia pending urusan kuliah dan fokus menyanyi. Setelah itu tahun depan berencana kuliah.

Siapa Pacar Nitha Amelia Dengan Kliki Sensual Ini?

Baru saja putus dengan kekasihnya. Dan saat ini dia hidup menjomblo. Sebab pacarnya termasuk lelaki yang tidak memahami pekerjaan dan kariernya.

Dirinya kerap dibatasi dalam hal kreatifitas menjadi alasan meninggalkan kekasihnya tersebut. Meskipun Nitizen ada yang berkomentar bahwa mentang-mentang mulai terkenal sehigga meninggalkan pacarnya sejak SMA tersebut.

“Aku orangnya simple sih. Kalau mau dengan aku seperti ini, kalau tidak mau ya silakan saja cari yang lain. Aku tidak mau ribet soal urusan seperti itu,” Jelas Nitha Amelia.

Nitha Amelia merasa dirinya sebagai orang yang setia, tapi untuk hal-hal menyangkut prinsip ia memang tak mau kompromi.

Soal manggung dangdut, jangan batasi karena menjadi seorang penyanyi merupakan cita-citanya sedari kecil.

Putus  delapan bulan lalu. Nitha Amelia mengaku kenal dengan sang pacar karena dicomblangin oleh sahabat baiknya.

Seperti cinta remaja seusianya, hari-hari gadis cantik ini selalu penuh warna dengan adanya teman spesial di hati.

Saat itu Nitha Amelia baru awal-awal merintis debutnya sebagai seorang penyanyi dangdut.

Jadwal manggung dan konser ke berbagai kota bahkan pulang hingga larut malam menjadi keseharian gadis berzodiak Leo ini.

Tutur Nitha Amelia permulaan hubungan dengan kekasih berjalan baik-baik saja. Ia juga sudah mengatakan kalau dirinya merupakan seorang penyanyi dangdut sehingga kehidupannya akan sangat dekat dengan dunia hiburan.

Tapi belakangan pacarnya mulai posesif dan sering mengatur apa yang dilakukan sampai hal-hal kecil, bahkan hingga rutinitas manggungnya.

Nitha Amelia mencoba membicarakan itu baik-baik, namun yang terjadi malah kebuntuan dan tak jarang hingga marahan.

“Kalau seperti itu mau gimana lagi? Sudah tidak bisa saling memahami, artinya ada perbedaan diantara kami. Ya sudah aku putusin saja dia,” Tuturnya

Minggu pertama menyandang status jomblo membuat Nitha Amelia merasa sedih, romantisme saat bersama masih teringat dan harus hilang berganti sunyi.

Sempat Nitha Amelia Kesepian Menjomblo

Perasaan sepi juga kadang menemaninya. Namun seiring waktu ia perlahan mulai move on dan belajar membiasakan diri dengan yang namanya kesendirian.

Namun dibalik itu semua Nitha Amelia mangambil hikmah positifnya. Dengan kesendirian itu ia merasa dapat lebih mandiri dan bisa fokus dalam berkarir guna menggapai mimpinya di panggung hiburan.

Penyanyi yang hobi banget traveling ini menyatakan untuk saat ini ingin menikmati hidup sendiri. Ia masih ingin mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi dangdut top serta dapat merilis album.

Nitha Amelia tak mau dengan memiliki gandengan justru malah akan mengubur seluruh mimpinya itu. Setelah semuanya terwujud baru ia akan memikirkan soal pacar bahkan pria idaman yang bakal mendampingi hidupnya kelak.

Pecinta warna hijau ini mengaku memiliki kriteria tersendiri bagi cowok untuk bisa mendapatkan cintanya. Yang jelas cowok itu harus setia dan memahami kesibukan yang kini sedang ia jalani.

“Kalau fisik senang yang gagah, tak suka yang tidak enerjik alias letoy. Soal ganteng itu relatif, tapi kalau dapat yang seperti itu berarti anggap saja mendapat bonus,” Jelasnya tersipu malu.

Bagi lelaki yang mendambakan wanita menarik, Nitha Amelia dengan Kliki menawan dan saat ini masih bertatus jomblo. Tapi jangan melarang kreatifitasnya yah?

Sumber lain : Kliki Maretha Angel, Penyanyi Dengan Penampilan Kerap Terbuka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *