Urutan Wanita Cantik Zaman Kuno, Yang Menawan Dan Memikat Hati

Urutan Wanita Cantik
Urutan Wanita Cantik Zaman Kuno, Terkenal Hingga Kini

Atozbi.com, Urutan – Siapa wanita cantik dizaman dulu? Alami, menggairahkan, Urutan Wanita Cantik di Zaman Kuno yang menawan dan mencuri perhatian Banyak Orang. Memikat Hati banyak lelaki

Zaman kuno memiliki banyak wanita hebat dan juga cantik, kecerdasan diatas rata-rata, namun jangan salan. Sebab mereka juga memiliki keberanian yang besar.

Bacaan Lainnya

Dengan kehebatan mereka di masa lampau tersebut, sehingga tidak sedikit. Di Zaman sekarang ini banyak dijadikan idola remaja.

Berikut Daftar Wanita Cantik Dunia Dengan Urutan

Berjaya di zaman kuno hingga kini, penampilannya tidak diragukan, kemolekan apalagi. Namun Tidak hanya itu, mereka juga memiliki kecerdasan yang bisa diandalkan.

Artikel terkait : 6 Pemain Voli Tercantik Dunia, Adakah Indonesia?

Jehanne Tarc Tahun 1400

Wanita tercantik dari Perancis. Dia masuk dalam Urutan Zaman Kuno wanita cantik.

Digambarkan Dalam sebuah lagu oleh Tal Bachman berjudul “She’s So High”. Lirik seperti ini “She’s so high/ like Cleopatra, Joan of Arc, or Aphrodite”.

Jehanne Tarc disebut sebagai yang berani di dunia dengan fokus pada kekuatan perempuan dan kepahlawanan.

Sangat terkenal visioner, memimpin militer, martir, santo dan pahlawan Perancis.

Bukan hanya mengandalkan kemolekan tubuhnya. Tapi juga gayanya dalam hal peperangan. Yang menjadikannya seorang pahlawan yang dikenal dan di takuti oleh musuh-musuh Francis ketika itu.

Pabalso, Aspasia Tahun 470 – 400 SM

Pendamping Athena, Pericles, namun tidak dinikahi karena is seorang Pabalso atau seorang yang menjajakan dirinya pada pria lain

Pabalso atau hetaera sendiri adalah sebutan untuk pelacur kelas tinggi pada zaman itu. Selain sebagai pasangan seksual, hetaera juga dapat berperan sebagai teman.

Artikel terkait : Pelacur 10.000 Pelanggan, Lelaki Beristri Cantik

Mereka umumnya lebih memliki kelas pendidikan dari pada wanita Yunani pada jaman tersebut. Dan juga, mereka juga memiliki latar belakang pendidikan filsafat, sejarah, politik, ilmu pengetahuan, seni dan sastra. Sehinggga mereka bisa menyesuaikan pembicaraan dengan para pria berkelas.

Marie Genevieve Bouliar – Pabalso, 1794

Aspasia adalah seorang imigran yang sangat berpengaruh dalam era klasik Athena yang merupakan mitra. Dan pasangan negarawan Pericles (Negarawan Yunani yang Paling menonjol dan berpengaruh).

Marie menarik dan mempengaruhi guru terkemuka seperti Socrates. Banyak filsuf menulis tentang sifat yang mempengaruhi Aspasia dalam karya mereka.

Artikel terkait : Tidak Ada 1 Wanita Sempurna, Jika Tidak Suka Lagi, Bicarakan Baik

Banyak sejarawan dan sarjana menunjukkan bahwa Aspasia adalah wanita bordil dan pelacur. Aspasia dikenal menjadi Hetaera (pelacur) di Athena.

Aspasia diketahui memiliki keindahan fisik yang indah dan kecerdasan. Peran Aspasia dalam sejarah membuktikan menjadi peran penting untuk memahami wanita Yunani kuno. Di Athena, dia lebih dari sekedar objek kecantikan fisik dan juga dia terkenal karena kemampuannya sebagai pembicara dan penasehat.

Pada tahun 1835 Lydia Maria Child, seorang penulis Amerika menerbitkan roman klasik – Philothea. Yang menggambarkan Aspasia sebagai wanita cantik dan juga menampilkan kelembutan-nya.

Lucrezia Borgia 1400 – 1500

Penampilan fisik Lucrezia Borgia adalah salah satu hal yang paling dihargai di Italia selama periode abad pertengahan. Lucrezia Borgia adalah salah satu orang yang paling cantik selama abad ke-14 dan ke-15.

Rambutnya terurau yang pirang, kulit yang indah, dada tinggi dan mata cokelat yang berubah warna.

Dia adalah putri dari Paus Alexander VI dan Vannozza dei Cattanei.

Dia dikenal menghabiskan banyak waktu untuk perawatan rambutnya.

Dia telah digambarkan sebagai kecantikan selama periode itu. Dan bahkan hari ini dia dikagumi dalam banyak bentuk representasi budaya seperti di film. Televisi, sastra,opera dan video game.

Kecantikannya enawan banyak Lelaki

Salome ( Abad ke-1 )

Seorang penari, dia adalah putri Herodes II dan Herodias.

Dalam buku buku sejarah, dia sangat terkenal dengan “Dance of the Seven Veils” dan juga dikenal dari cerita Alkitab Yohanes.

Dia muncul dalam Alkitab di Mark 6: 21-29 dan Matt 14: 6-11. Hari ini, dia digambarkan dalam berbagai bentuk seni media seperti lukisan, televisi, film dan sastra.

Sejarah memberikan bukti tentang keberadaannya dalam bentuk koin dengan wajah Salome.

Tarian dan liukan tubuhnya yang banyak menarik perhatian banyak lelaki, dengan penampilan yang menawan. Dia bukan Pabalso, karena dia adalah wanita terhormat.

Lady Godiva ( Abad ke-11 )

Lady Godiva adalah seorang bangsawan istri cantik dari Leofric, Earl of Mercia.

Dia dikenal karena murah hati untuk gereja dan amal. Menurut cerita abad ke-11, Godiva merasa terganggu oleh pajak yang berat yang dikenakan oleh Leofric pada warga Coventry.

Setelah Godiva meminta Leofric untuk menurunkan pajak berulang kali. Leofric setuju untuk permintaannya hanya jika dia naik di atas kuda telanjang melalui kota.

Antusias untuk membantu orang-orang dari Coventry. Dia telanjang dan naik di atas kuda dengan hanya rambut mengalir panjang untuk menutupi tubuhnya.

Demikian wanita cantik dizaman kuno, dan jangan lupa membaca artikel lainnya.

Baca juga : Anggun Cantika Alih Profesi Bisnis Kuliner, Penyanyi Dangdut Body Sintal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.