Urutan Wanita Menawan
Urutan Wanita Yang Menawan Di Zaman Dulu

Urutan Wanita Menawan Zaman Kuno, Dengan Wajah Tercantik

Diposting pada

Atozbi.com, Urutan – Masih membahas tentang kecantikan wanita menawan zaman dulu, berikut urtannya. Dimana mereka memiliki kehebatan mempengaruhi raja dengan kecantikan yang mereka miliki.

Apalagi kalau bukan pelayanan di tempat tidur, diantara mereka ada yang melayani satu lelaki dengan lelaki lain. Ada juga yang melayani 2 lelaki sekaligus. Ternyata praktik trisome telah terjadi dari zaman dulu.

Urutan Wanita Menawan Zaman Dulu

Dalam deretan Wanita Menawan dizaman kuno, adalah sebagai berikut :

Kelima, Samyukta ( Abad ke-12 )

Samyukta adalah putri cantik dari Jaichand, Raja Kannauj dan kemudian menjadi istri dari Prithviraj Chauhan, Rajput Raja klan Chauhan.

Dia adalah salah satu wanita India yang paling cantik dalam sejarah kuno.

Samyukta, adalah seorang gadis keras kepala yang dikenal karena kecantikannya yang mengagumkan.

Kisah asmara Samyukta dan Prithviraj Chauhan adalah salah satu yang paling indah dalam sejarah India.

Samyukta jatuh cinta dengan Prithviraj untuk reputasinya dan pada gilirannya Prithviraj jatuh cinta dengan Samyukta untuk kecantikannya.

Dua arah cinta telah menelan mereka dalam kemesraan untuk hidup bersama dan berdampinga, menjadikan mereka sebagai idola yang disuka oleh para remaja.

Sebuah film yang terinspirasi dari kisah cinta Samyukta dan Prithviraj juga telah dibuat dengan nama “Rani Samyukta (1962)”.

Keempat, Guinevere ( Lahir c.AD 490 )

Guinevere adalah seorang ratu yang mulia dan cantik yang merupakan istri dari Raja Arthur, Penguasa legendaris Inggris.

Guinevere adalah putri Raja Leodegrance. keduanya memiliki asal kerajaan besar, menyatu dalam pernikahan.

Dalam Historia Regum Britanniae dia digambarkan sebagai salah satu kecantikan terbesar dari Inggris.

Kecantikannya menyebabkan kesulitan dan hidupnya mengalami hal yang  tragis. Ratu Guinevere jatuh hati kepala ksatria suaminya Sir Lancelot. Dalam artikel 15 Kisah Cinta Fenomenal dan Tragis Sepanjang Sejarah

Tapi, dia tidak diragukan lagi salah satu wanita yang paling diinginkan sejarah yang pernah dikenal. Menurut Raja Arthur, dia adalah yang paling cantik yang pernah dilihat oleh-nya.

Ketiga, Phryne ( Abad ke-4 sebelum masehi )

Phryne adalah pabalso terkenal atau penjual tubuh dari Yunani kuno, yang terkenal karena jejak terhadap dirinya di mana ia diketahui telah memamerkan payudaranya untuk mendapatkan belas kasihan Jury.

Mnesarete adalah nama aslinya. Karena ia memiliki kulit kekuningan ia dikenal sebagai Phryne (“kodok”).

Athenaeus (Seorang retorika besar Yunani dan tata bahasa) memuji kecantikan dalam banyak kali dan menulis bahwa pada festival dari Eleusinia dan Poseidonia dia akan menggerai rambutnya dan melangkah telanjang ke laut.

Ini terinspirasi pelukis Apelles untuk menghasilkan gambar terkenal dari Aphrodite Anadyomene. Phryne adalah sosok terkenal akan kecantikannya dari dunia kuno yang masih dikagumi melalui patung-patung dan lukisan.

Dia mengandalakan kemolekan tubuhnya untuk dijajakan kepada lelaki lain, sebagai seorang Pabalso yang terkenal.

Kedua, Nefertiti (1370 SM)

Ratu Nefertiti adalah ratu yang paling cantik dari Mesir. Arti dari namanya adalah “kecantikan telah datang”.

Menurut rumor abad ke-14 SM hal tersebut memang benar sesuai dengan namanya. keturunan Nefertiti ini tidak dikenal dunia.

Ada ketidakpastian tentang kapan tanggal pernikahan Neferiti dan juga ketika ia menjadi istri kerajaan besar raja Mesir.

Dia adalah salah satu ratu yang paling dikenal bersama dengan Cleopatra.

Dalam dunia modern, dia terkenal karena patung pasir nya dicat yang pulih pada tahun 1913 dan yang menjadi ikon global kecantikan feminin dan kekuasaan di dunia.

Dalam sejarah Mesir kuno, ia dikenal dengan gaun yang menarik dan kemampuan style fashionnya yang menarik.

Pertama, Cleopatra

Semua orang mengenal ini, Cleopatra adalah ikon budaya yang terkenal terkenal akan kecantikan feminin dari sejarah. Dia adalah Ptolemeus Ratu Mesir.

Bahkan saat ini, dia digambarkan dalam banyak media dan sastra seperti 1934 dan 1963 film Cleopatra.

Tragedi pada William Shakespeare Antony dan Cleopatra dan bermain George Bernard Shaw Caesar dan Cleopatra.

Dia adalah sumber terkenal daya tarik abadi dalam budaya Barat. Cleopatra adalah pharaoh terakhir yang diketahui dari Ptolemaic Mesir.

Bahkan di dunia kuno, ia dianggap sebagai keindahan besar. Banyak literatur dijelaskan dan memuji kecantikannya untuk sebagian.

Dalam Kehidupan Antony oleh Plutarch, dia telah mengatakan  “kecantikannya, seperti yang dikatakan, sama sekali tak tertandingi, atau seperti untuk menyerang orang-orang yang melihatnya.”

Demikian Urutan Daftar Wanita Menawan dizaman kuno yang masik memiliki, pesona hingga saat ini.

Artikel lain : Urutan Wanita Cantik Zaman Kuno

Tinggalkan Komentar